Saturday 25 April 2015

Crack / Patch Winrar All Versi dengan mudah

Hallo DxRooters dimanapun kalian berada, jumpa lagi dengan saya Mr. DxRoot Indonesia, oke kali ini masih yah... sekedar santai dan daripada galau tidak ada kerjaan, mendingan saya meluangkan mengisi blog saya dan menyapa para DxRooters :D

kali ini saya akan berbagi ilmu pengetahuan cara membuat Winrar menjadi full versi atau menghilangkan tulisan evaluation copy pada winrar.

sedikit informasi saja, Winrar adalah aplikasi atau software yang digunakan untuk mengompres data ( mengecilkan kapasitas data, walaupun 10-15% nya saja ) atau bisa dikatakan untuk menge-pack / mengemas suatu program dengan exsklusif.


mungkin kita sering melihat title bar winrar ( paling atas ) ada tulisan " (evaluation copy) ", biasanya kita akan kurang nyaman dengan tulisan tersebut, karena jika kita punya komputer / PC dan sejenisnya, terus punya winrar yang sudah di Install, tapi muncul tulisan (evaluation copy) pada title bar, apa lagi jika iseng-iseng gengsi anti pembajakan, pasti akan malu jika salah satu software yang ada di Komputernya ternyata bajakan karena ada tulisan tersebut.

nah.. untuk mengatasi hal tersebut, agar tidak malu dikira sukanya pakai software bajakan dan lain sebagainya. berikut ini saya kasih tips agar winrar kalian bisa full version tanpa ada tulisan (evaluation copy).

ikuti langkah-langkahnya dibawah ini, simak sampai akhir, jangan setengah-setengah, karena bisa jadi Winrar kalian bukanya full tapi error, jadi ikuti langkah-langkahnya :
  1. Baca Bassmalah ( Bissmilahir Rahmannir Rahim ) agar diberi mukjizat dari Allah SWT ( untuk umat Muslim, untuk yang Non-Muslim silahkan baca do'a sesuai yang dianutnya.
  2. Siapkan Kopi ( agar relaxs ).
  3. Download Crack  / patch dibawah ini nanti linknya.
  4. Jika masih buka Winrar, tutup/close/exit terlebih dahulu.
  5. Copy Crack/Patch yang sudah kalian download tadi lalu paste di folder installation " C:\Program Files\WinRAR ".
  6. Selesai, buka winrar kalian :D selamat... berhasil... nanti tulisan (evaluation copy) akan hilang dan menjadi full version.
  7. Ingat..!!! Crack ini bisa digunakan untuk WinRar semua versi, jangan diubah-ubah karena bisa jadi error cracknya, jika tidak support Version segera hubungi saya dengan mengcopy link postingan yang ini, terus inbox di Fanpage saya http://fb.com/dxroot agar kami bisa segera memperbaiki kesalahan tersebut.
DOWNLOAD LINK CRACK/PATCH WINRAR ( via 4shared ) * karena lebih terjamin

Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat...